Tren Media Teratas Untuk 2021

Tren Media Teratas Untuk 2021

Tren Media Teratas Untuk 2021

Tren Media Teratas Untuk 2021

Menyebut 2020 unik akan meremehkan abad ini. Pandemi COVID-19 dan krisis ekonomi berikutnya mengubah cara orang hidup dan cara industri beroperasi. Media dan hubungan media tidak terkecuali.

Sementara beberapa perkembangan terbaru telah muncul untuk sementara waktu sebagai tanggapan terhadap revolusi internet, banyak yang merupakan akibat langsung dari reaksi terhadap pandemi. Berikut adalah 10 perkembangan yang harus dilacak oleh semua profesional hubungan media:

Semua Serba Digital

Mengklik adalah raja. Karena sebagian besar toko media cetak sekarang berjalan secara online, pentingnya sebuah cerita sekarang terutama didasarkan pada jumlah klik dan pembagian yang diterimanya. Apakah klik dan saham yang lebih besar menyiratkan bahwa kisah itu lebih relevan? mungkin, mungkin sekarang tidak. namun sekarang bagaimana pemenuhan seorang jurnalis diukur di outlet maksimum saat ini.

Interview Online

Wawancara jarak jauh adalah norma baru. wawancara jauh untuk televisi dan toko media online selalu diselesaikan, tetapi tidak pernah disukai dan biasanya disediakan untuk sumber berita penting. Dengan jarak sosial di tempat, sekarang diperlukan untuk semua kecuali pengecualian yang tidak biasa, dan untuk anggota keluarga profesional, ini dimaksudkan untuk melatih pelanggan untuk membuat wawancara skype menarik. Dengan generasi maju yang sekarang dimiliki sebagian besar stasiun di sekitarnya, kami akan mengantisipasi tren ini untuk dipertahankan.

Selalu Bisa Berkomunikasi

Hubungan tetap penting. Untuk sebagian besar tahun 2020, jika tidak terkait dengan COVID-19, reporter tidak dapat/tidak akan/tidak berinteraksi dengan story pitch apa pun. Profesional PR membutuhkan gadunslot pengait yang kokoh dan hubungan yang kuat dengan jurnalis dan editor untuk mendapatkan perhatian. Pada tingkat lingkungan itu berubah menjadi — dan bisa tetap — tidak rumit, karena toko perlu menghasilkan banyak konten dengan staf yang terus berkurang dan semakin bergantung pada sumber luar untuk menyediakan konten itu.

Keterbukaan Informasi

Informasi tidak akan dibuka. semua materi konten lepas di Google—yang ada di bawah belas kasihan agenda editorial—membantai media tradisional, yang berjuang untuk bersaing mendapatkan greenback iklan. Bagi mereka yang mencari pelaporan tujuan, pengecer informasi maksimum akan sepenuhnya berlangganan konten online. Ini berarti lebih sedikit mendapatkan akses ke artikel dari toko konvensional dengan prinsip jurnalistik, dan promosi tentang topik yang sedang hangat secara online mungkin lebih berpengaruh dengan editor.

Teknologi Radio

Pivot radio langsung. Dengan lebih sedikit manusia yang bepergian dan tur (dan tidak lagi memperhatikan radio saat mereka mencapai hal ini) radio lingkungan tetap berjuang sesuai dengan asosiasi nasional Banyak lagi wawancara radio telah bermigrasi ke podcast yang telah dimonetisasi secara fantastis, dan klien dapat mengunduh dan berkonsentrasi pada gadget mereka, termasuk motor pintar mereka.